Cara MUDAH dapat UANG

Minggu, 28 Juni 2009

Mengenang Michael Jackson

Dunia hiburan kehilangan lagi seorang Raja Pop kelas dunia, Jacko alias Michael Jackson. Jacko meninggal disebabkan oleh gagal jantung. Menjelang akhir hidupnya yang dibebani dengan banyaknya kontroversi tentang diri Jacko yang sering kita baca di media cetak atau media elektronik lainnya.

Di dunia maya, khusunya twitter banyak kalangan selebriti yang berduka atas kepergian raja pop tersebut. Berikut petikan beberapa kalimat duka cita yang saya kutip dari detikinet :

Mc Hammer: Saya berkabung untuk teman, saudara, guru dan inspirasi saya. Ia memberi saya dan keluarga sebuah harapan. Saya tak akan begini tanpanya.

Jane Fonda: Saya terkejut. Teman saya Michael Jackson meninggal dunia. Ia tinggal bersama saya seminggu di 'Golden Pond' tak lama setelah menggarap 'Thriller'.

Katy Perry: Oh my God

Ashton Kutcher: Saya mohon kepada pers untuk menghormati keinginannya untuk tidak mengganggu anak-anaknya.

John Mayer: Saya berharap mengenangnya sebagai moonwalking di 83, pemilik MTV, orang yang mempesona, tak terhentikan, Michael Jackson yang tak terkalahkan.

Pete Wentz: Saya tak pernah merasa begini dalam hidup saya sebelumnya. Saya tak bisa membayangkan masa kecil saya sekarang dan tumbuh dewasa. Jika ini benar, rest in peace. Legendaris terakhir.

Miley Cyrus: Michael Jackson adalah inspirasi saya. Cinta dan berkat untukmu.

Ashley Tisdale: Saya harus bilang, 6 dari kita di High School Musical sangat beruntung telah bertemu dengannya. Saya akan terus mengenang momen itu selamanya. RIP Michael.

Steve Aoki: Berita ini jadi yang terbesar dalam sejarah kematian artis. Lebih besar dari Elvis dan Freddie Mercury buat saya.


Dan tentunya masih banyak lagi selebriti yang berduka karenanya. Selamat jalan Jacko...




1 komentar on "Mengenang Michael Jackson"

cebong ipiet on 28 Juni 2009 pukul 12.08 mengatakan...

makasi kunjungannya ya chorry...hehe blog baru y

Posting Komentar