Cara MUDAH dapat UANG

Rabu, 08 Juli 2009

Quick Count : SBY Menang !!!

Hari ini tepat tanggal 8 juli 2009 adalah hari dimana nasib bangsa Indonesia untuk lima tahun kedepan di pertaruhkan. Karena hari ini dilangsungkan pencontrengan pilpres. berdasarkan Hasil Quick Count, Peringkat pertama dipegang oleh SBY-Boediono dengan suara yang mencapai diatas 50% yang artinya pilpres hanya akan berlangsung satu putaran saja. Sedangkan Mega Pro dan JK Win masing-masing diurutan kedua dan ketiga.

Bila Penghitungan yang dilakukan oleh Lembaga-lembaga Quick Count benar, maka SBY akan menjadi Presiden untuk kedua kalinya, berpasangan dengan Boediono. Menurut beberapa sumber, sebagian besar penghitungan Quick Count hampir sama nilainya dengan penghitungan yang dilakukan oleh KPU, Meskipun ada yang berbeda tetapi hanya selisih sedikit.

Dikediaman Sby di Bogor berkumpul para pendukung SBY dan tim suksesnya. Mereka merayakan kemenangan mutlak SBY yang hanya berlangsung satu putaran seperti yang SBY harapkan. Tetapi untuk hasil yang sebenarnya, harus menunggu penghitungan KPU.

Saya sendiri juga berharap kalau Pilpres berlangsung satu putaran saja, karena menurut yang saya ketahui dari media elektronik bahwa pilpres menelan puluhan triliun rupiah hanya untuk satu putaran. Bagaimana jika sampai terjadi dua putaran ? Pastinya akan lebih banyak menghabiskan APBN, betul ?

Selamat untuk Capres SBY dan Cawapres Boediono atas hasil yang diperoleh, tentunya jika hasil tersebut sudah betul-betul valid. Hihihi...





2 komentar on "Quick Count : SBY Menang !!!"

Seno on 8 Juli 2009 pukul 19.39 mengatakan...

Sama, di Ciledug juga SBY menang telak sob. Iya tadi saya nonton di tipi SBY juga menang mutlak. Selamat buat capres yang menang :)

Erik on 8 Juli 2009 pukul 20.59 mengatakan...

Iya, berita di TV, SBY menag telak. Selamat buat Capres yg menang, semoga membawa dampak positif bagi bangsa ini.

Posting Komentar