Cara MUDAH dapat UANG

Jumat, 09 Oktober 2009

Bugatti meluncurkan Galibier 16C Super-Sedan

Bugatti Galibier 16C
Bugatti Galibier 16CBugatti pembuat mobil sport super kembali memproduksi super-sedan, setelah Veyron yang dihargai Rp 17 miliar, sekarang pabrikan mobil Italia tersebut akan meluncurkan Bugatti Galibier 16C yang dihargai sekitar 1,45 juta dollar AS.

Berbeda dengan Veyron, Galibier yang masih konsep masuk kategori super-sedan, hasil "jogres" gaya klasik dengan teknologi modern. Bahkan, perakitannya melibatkan produsen jam Swiss Reverso Tourbillon, yang dirancang khusus oleh Parmigiani untuk dipasang pada interior.



Informasi lengkap dari Bugatti tentang Galibier memang belum pasti, juga soal teknologi. Tapi, mesin yang dipakai berkapasitas 8.000 cc konfigurasi W-16 yang dilengkapi two-stage supercharging system dengan tenaga 800 dk. Transmisinya otomatis 8-speed dengan kopling ganda.

Bugatti Galibier 16C
Teknologi yang sangat canggih pada super-sedan berbodi serat karbon yang sebagian dilapisi bahan aluminium ini dilengkapi sistem suspensi aktif. Meskipun masih berupa konsep, Galibier 16c super-sedan ditargetkan sudah diproduksi pada awal 2010.

1 komentar on "Bugatti meluncurkan Galibier 16C Super-Sedan"

Seno on 10 Oktober 2009 pukul 09.49 mengatakan...

Keren abis mobilnya, kira2 tahun depan bensin masih ada g ya wakakakka

Sama, trafficku juga sehari rata2 300 tapi alexa juga melorot terus hiks..

Posting Komentar